Rabu, 16 Juli 2014

Company Profile

Sinar Jaya Abadi adalah Produsen dan Distributor mesin packing / mesin pengemas menyediakan mesin packing / mesin pengemas yang berkualitas dengan pelayanan servis dan sparepart purna jual. Mesin cup sealer, mesin vacuum sealer, mesin continous sealer, mesin carton sealer mesin pedal /foot sealer, mesin hand sealer, mesin shrink tunnel, mesin strapping, mesin skin, mesin mesin capping botol, mesin coding, semua mesin tersedia sebagai bentuk komitmen kami, karena mesin yang kami jual adalah mesin yang berkualitas dengan pelayanan servis dan sparepart purna jual.
Lima Keunggulan Kami :


  • Ready Stok
  • After Sale Servis / Bergaransi Servis
  • Sparepart Terjamin
  • Free Konsultasi
  • Penjual Bertanggung Jawab


Sebagai pusat mesin packing bergerak di bidang penjualan, layanan perbaikan, dan pengadaan sparepart mesin pengemasan/ packaging machine.
Memperdagangkan mesin-mesin pengemasan bermutu tinggi buatan Indonesia dan China

Mesin–mesin kami ready stock (tersedia) sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai investor, bukan sebagai pedagang perantara (makelar), karena kami yakin mesin–mesin yang kami sediakan sudah diuji olehcustomer kami yang telah membeli mesin–mesin packing pilihan kami.

Ciri khas mesin kami tampak jelas pada kualitas dan komponen pembangun mesin yang bersangkutan. Merupakan komponen / sparepart pilihan yang berorientasi pada kemudahan pengguna mesin kami khususnya dalam hal service dan penggantian komponen yang rusak.

Kami menawarkan mesin yang berkualitas tinggi, komponen mesin yang tersedia di pasaran umum, garansi service dan sparepart, delivery time tepat waktu, dan harga yang kompetitif.

Kepercayaan pemakai mesin-mesin kami telah membuat kami berkembang pesat dari tahun ke tahun. Kurang dari 10 Tahun usia kami, kini pemakai mesin kami telah menjangkau hampir seluruh wilayah indonesia dan beberapa negara tetangga. Mulai dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Blitar, Jember, Probolinngo, Situbondo, Banyuwangi, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Madiun, Semarang, Solo, Sragen, Jogjakarta, Klaten, Tuban, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Palu, Manado, Palopo, Morowali, Denpasar, Tabanan, Klungkung, Singaraja, Cakranegara-Lombok, Jakarta, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Bogor, Cirebon, Palembang, Lampung, DI Aceh, Medan, Riau (Kota Baru), Batam, Jayapura, Kupang, Ende, Manggarai, Maumere, Sumbawa, dll hingga Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Dengan pengalaman yang baik didukung oleh team teknisi yang handal. Sinar Jaya Abadi juga mengerjakan modifikasi mesin-mesin packaging untuk keperluan-keperluan/ permintaan khusus. Dari unit mesin yang ada, kami melakukan modifikasi sesuai permintaan customer.

Kami juga menyediakan spare part mesin yang Anda beli dari kami sebagai jaminan, bila terjadi kerusakan pada mesin Anda dan perlu diganti, teknisi kami siap membantu dan memperbaiki kerusakan dengan harapan usaha Anda akan selalu lancar.

Visi dan Misi

Misi kami  : Menjual mesin dengan jujur agar pembeli kami dapat merasakan kehadiran kami dalam membangun dan mendapatkan barokah (berkat) pada dunia usaha di Indonesia

Visi kami  : Menjadi perusahaan dagang yang menjual mesin-mesin dengan penuh tanggung jawab, demi kelancaran produksi (kerja) dunia usaha di Indonesia



MESIN KAMI ADALAH GRADE NOMOR 1 YANG DIPESAN SESUAI PERIMINTAAN KAMI. MERK DAGANG BOLEH SAMA, KUALITAS PASTI BEDA.......!!!!!!!!!!!!!

Hub. Kami 

Ricky Adiyanta 
081332224496 - 081934686696

We Provide Best Solution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar